Kreasi kain Flanel, Gimana Pemasarannya?


kreasi kain flanel, kreasi dari kain flanel, gantungan kunci kain flanel
Kreasi kain flanel sangat digandrungi oleh semua lapisan masyarakat, baik anak-anak, remaja maupun dewasa. Karena produk kreasi dari kain flanel sangat beragam dan unik. Aneka kreasi kain flanel mulai dari souvenir flanel seperti gantungan kunci kain flanel, flanel bros, jepit rambut flanel, bando flanel, tempat tisu flanel, toples hias flanel, kreasi kain flanel cake dan lain-lain. Makanya kreasi kain flanel sangat potensial untuk meraih penjualan yang maksimal.
Bagaimana pemasarannya?
Kreasi kain flanel dapat kita pasarkan dimana saja, seperti berikut:
-      
     >>  Ditawarkan dor to dor
Kreasi kain flanel dapat kamu tawarkan secara langsung kepada teman, saudara, tetangga, teman sekolah. Dengan system seperti ini kamu dapat meraih keuntungan yang maksimal, karena langsung ketemu sama pembeli. Jadi dapat memutus rmata rantai distribusi dan keuntungan semuanya menjadi milik kita, tanpa dipotong fee untuk distributor.

- >>  Konsinyasi Toko
Kreasi kain flanel dapat kamu pasarkan dengan system konsinyasi toko. Yaitu produk kreasi kain flanel kita titipkan di toko-toko seperti toko assesoris, swalayan, toko souvenir, toko kelontong atau yang lainya. Setelah produk laku, baru kita dapatkan pembayarannya. Dengan system ini kita membagi keuntungan hasil penjualan kerajinan kain flanel dengan pemilik toko. Namun dengan system konsinyasi ini pemasaran produk kreasi kain flanel kita bisa meluas.

- >>  Online Store
Kreasi kain flanel bisa juga dipasarkan secara online. Taruh saja gambar kerajinan kain flanelmu di facebook, twitter, atau bisa juga situs jual beli seperti tokobagus, berniaga, lamido atau yang lainnya. Lebih baik lagi jika kamu punya toko online pribadi. Dalam pemasaran secara online kamu dapat menjualnya secara retail maupun grosir souvenir. Pemasaran online juga dapat memperluas jaringan pemasaran kerajinan kain flanel. Karena potensi pembeli kerajinan bisa dari berbagai daerah di Indonesia maupun dunia.

Nah sekarang sudah ada gambaran kan, bagaimana cara memasarkan aneka produk kreasi kain flanel dan berbagai souvenir flanel? tunggu apalagi? Yuk mulai berbisnis flanel. bagi kamu yang belum tau cara membuat kreasi dari kain flanel bisa dapatkan ebook tutorial + pola kreasi kain flanel di sini. Di sana tersedia lengkap pola flanel dan tutorial aneka kreasi kain flanel.